Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelorakan Sportivitas, PIS Sponsori 2 Tim Voli Jakarta

Jumat, 19 April 2024 – 20:20 WIB
Gelorakan Sportivitas, PIS Sponsori 2 Tim Voli Jakarta - JPNN.COM
PIS menggelorakan sportivitas dengan menjadi sponsor tim voli Jakarta. Foto: dok. PIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina International Shipping (PIS) menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro.

Kedua klub tersebut merupakan besutan PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Patra Niaga (PPN) untuk bertanding di kompetisi Proliga 2024.

"Ini merupakan pertama kali PIS menjadi sponsor klub voli untuk liga nasional," ujar Muh. Aryomekka Firdaus, Corporate Secretary PIS dalam keterangannya, Jumat (19/4).

Dukungan ini sekaligus menandai komitmen PIS untuk mendukung olahraga voli menjadi favorit masyarakat Indonesia, serta sebagai bentuk sinergi yang kuat dalam Pertamina Group.

Aryomekka menjelaskan sinergi di Pertamina Group tak sekadar bisnis semata, tetapi juga untuk kegiatan lain yang diyakini bisa membawa energi positif untuk masyarakat.

Dengan dukungan ini, sinergi di Pertamina Group makin kuat untuk memajukan Indonesia dari banyak sisi. Mulai dari ketahanan energi, pertumbuhan ekonomi, dan prestasi olahraga.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants sekaligus Chef de Mission Werry Prayogi mengatakan, sinergi ini untuk membantu memajukan olahraga voli Indonesia.

Kapten tim Jakarta Pertamina Pertamax Aji Maulana menjelaskan dukungan dari Pertamina Group menjadi bahan bakar penyemangat bagi tim untuk memberikan kontribusi terbaik.

PIS menggelorakan sportivitas dengan menjadi sponsor tim voli Jakarta, Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close