Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gembleng 320 Kader Anyar, Pemuda Pancasila Riau Pecahkan Rekor Nasional

Sabtu, 21 Januari 2023 – 21:32 WIB
Gembleng 320 Kader Anyar, Pemuda Pancasila Riau Pecahkan Rekor Nasional - JPNN.COM
Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Arsadianto Rachman (kiri) foto bersama Kepala Bidang Kaderisasi Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Yahya Abdul Habib (kanan) saat kegiatan kaderisasi di Pekanbaru. Foto:Tim MPW Pemuda Pancasila Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Sebanyak 320 anggota Pemuda Pancasila (PP) di Provinsi Riau mengikuti kaderisasi. Jumlah peserta kegiatan ini diklaim memecahkan rekor nasional.

Diklat Kaderisasi PP 2023 ini dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Jumat (20/1).

Dalam kegiatan kaderisasi dihadiri langsung Kepala Bidang Kaderisasi Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Yahya Abdul Habib, Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau H Arsadianto Rachman, Sekretaris Victor Yonathan.

Kegiatan akbar ini juga diikuti seluruh anggota PP se-Provinsi Riau, mulai dari pengurus dan anggota MPW, perangkat organisasi, badan-badan dan lembaga, hingga MPC.

Adapun tujuan kaderisasi agar Pemuda Pancasila pada masa milenial ini bisa membaur bersama masyarakat dengan mengikuti perkembangan teknologi.

Kaderisasi Pemuda Pancasila ini disebut memecahkan rekor nasional. Sebab, panitia mencatat ada 320 peserta, jumlah yang belum pernah ada sebelumnya di seluruh Indonesia.

Kepala Bidang Kaderisasi Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Yahya Abdul Habib memuji pengakderan anggota di Riau.

“Luar biasa MPW Riau, Bang Anto Rachman (Ketua MPW Riau) ini rekor nasional. Terbanyak peserta yang mengikuti kegiatan Diklat," kata Yahya saat membuka kaderisasi PP di Pekanbaru.

Sebanyak 320 kader Pemuda Pancasila (PP) di Provinsi Riau mengikuti kaderisasi, jumlah ini disebut memecahkan rekor nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close