Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gembong Optimistis Kasus Cinta Mega tidak Memengaruhi Elektabilitas PDIP

Rabu, 26 Juli 2023 – 14:20 WIB
Gembong Optimistis Kasus Cinta Mega tidak Memengaruhi Elektabilitas PDIP - JPNN.COM
Anggota DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono memberikan keterangan kepada wartawan, Jakarta, Senin (17/7/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri.

jpnn.com - JAKARTA -  Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono optimistis bahwa kasus Cinta Mega bermain game slot di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta tidak memengaruhi elektabilitas PDIP di Pemilu 2024 mendatang.

"Insyaallah kalau kita benar, insyaallah tidak terpengaruh (terhadap elektabilitas)," kata Gembong Warsono saat dihubungi di Jakarta, Rabu (26/7).

Menurut Gembong, kasus Cinta Mega hanya melibatkan individual, bukan partai. Oleh karena itu, pihaknya yakin hal tersebut  tidak terlalu berpengaruh terhadap perolehan suara PDIP pada Pemilu 2024.

Gembong menyatakan bahwa saat ini partainya akan terus menggenjot seluruh pengurus untuk bekerja lebih baik dan maksimal, demi memenangkan hati masyarakat di wilayah masing-masing.

"Kalau ini, kuncinya kinerja partai kita genjot dengan menghadirkan seluruh pengurus partai se-DKI Jakarta," ungkap Gembong.

Dia berharap hal ini bisa menjadi pembelajaran sekaligus pemicu para anggotanya untuk bekerja maksimal memenangkan partai di wilayah masing-masing.

Ke depan, pihaknya tidak akan berpikir dua kali untuk memberikan sanksi tegas kepada anggotanya yang berbuat kurang etis di ruang publik. "Bahwa di ruang publik, kita sebagai pejabat publik tidak boleh berbuat yang kurang etis," kata Gembong Warsono.

Sebelumnya, DPD PDIP DKI Jakarta memberi sanksi pergantian antarwaktu (PAW) terhadap Cinta Mega yang bermain game di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta.

Gembong Warsono optimistis kasus Cinta Mega bermain game slot di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta tidak memengaruhi elektabilitas PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close