Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gemilang Lawan Norwich City, Jack Grealish Jadi Pemain Terbaik Laga

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 23:55 WIB
Gemilang Lawan Norwich City, Jack Grealish Jadi Pemain Terbaik Laga - JPNN.COM
Jack Grealish. Foto: Man City - Sky Sports

jpnn.com - Jack Grealish membuktikan diri bahwa Manchester City tidak salah mendatangkan dirinya dari Aston Villa dengan harga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun. 

Bermain 75 menit di laga melawan Norwich City, Jack Grealish cetak satu gol saat City pesta gol ke gawang The Canaries -julukan Norwich- dan jadi pemain terbaik laga.

Manchester City menang di laga ini dengan skor telak 5-0 atas Norwich dalam laga kedua Premier League musim 2021/22 di Etihad Stadium, Sabtu (21/8) WIB.

Dalam pertandingan ini, Manchester City mencetak dua gol di babak pertama melalui gol bunuh diri dari Tim Krul di menit ke-7, serta aksi gol dengan menggunakan paha oleh Jack Grealish di menit ke-22.

Pada babak kedua, City menambah tiga gol lagi dari Aymeric Laporte di menit ke-64, Raheem Sterling ke-71, dan Riyad Mahrez pada menit ke-84.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bermain sangat apik saat membantu timnya menang lawan Norwich. Grealish mencetak satu gol di laga ini tepatnya pada menit ke-22.

Menurut Opta, Grealish menyamai catatan pemain legenda timnas Inggris Frank Lampard. Keduanya sama-sama mencetak gol dalam laga debut mereka di Etihad Stadium untuk Manchester City.

Saat itu, Frank Lampard melakukannya saat melawan Chelsea pada September 2014.

Cetak satu gol dan jadi pemain terbaik laga, Jack Grealish membuktikan diri di Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close