Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempa 5,0 SR Kembali Guncang Manokwari

Minggu, 04 Juli 2010 – 20:01 WIB
Gempa 5,0 SR Kembali Guncang Manokwari - JPNN.COM
MANOKWARI - Warga Manokwari dan sekitarnya, sekitar pukul 18.16 WIT hari ini kembali dikagetkan dengan guncangan gempa tektonik.  Akibatnya warga pun berhamburan keluar rumah.

Seperti dikutip dari Radar Sorong (grup JPNN) Informasi yang diperoleh dari Stasion BMKG (Badan Meteorologi  Klimatologi dan Geofisika) Manokwari menyebutkan, kekuatan gempa 5,0 SR. Sementara episntrumnya berlokasi pada titik koordinat 0,56 Lintang Selatan,134,02 Bujur Timur pada kedalaman 11 Km dengan arah 32 Km Barat Laut Kota Manokwari.

Gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami. Namun getarannya yang hanya berlangsung beberapa detik sudah cukup membuat warga kepanikan.

Kepanikan juga melanda para tamu di hotel bertingkat, pengunjung pusat perbelanjaan, maupun para pegawainya. Bahkan sebagian pasien rumah sakit juga dilanda panik dan berhamburan keluar meski sebagaian dari mereka masih dalam kondisi diinfus.

 

MANOKWARI - Warga Manokwari dan sekitarnya, sekitar pukul 18.16 WIT hari ini kembali dikagetkan dengan guncangan gempa tektonik.  Akibatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close