Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempar, Ambulans Partai NasDem Kedapatan Membawa Barang Ini ke Puncak

Sabtu, 24 Desember 2022 – 17:07 WIB
Gempar, Ambulans Partai NasDem Kedapatan Membawa Barang Ini ke Puncak - JPNN.COM
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Petugas Satlantas Polres Bogor menilang ambulans berlogo Partai NasDem dan foto salah satu anggota DPRD DKI Jakarta Jupiter pada Jumat (23/12) pagi.

Ambulans tersebut membuat gempar lantaran kedapatan tidak membawa pasien.

Saat dicek polisi, ambulans justru membawa alat-alat kegiatan kumpul bersama atau family ghatering.

Ambulans dari arah pintu keluar Tol Jagorawi kedapatan melawan arus dari semestinya ada jalur kiri arah Puncak Bogor yang sedang padat kendaraan, bergeser ke kanan mengambil jalur arah Jakarta untuk menuju arah Puncak.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengimbau semua pemilik mobil ambulans agar tidak menggunakan mobil tersebut selain mengantar pasien.

"Kami minta kepada pemilik ambulans, minta tolong jangan menyalahgunakan ambulans untuk kepentingan lain selain membawa pasien," katanya seusai melakukan pengecekan laik jalan kendaraan bus dan mobil pribadi di KM 45 pintu keluar Tol Jagorawi, Sabtu.

Iman mengatakan petugas gabungan siap mengawal ambulans yang benar-benar mengantar pasien sampai ke tujuan, baik ke rumah sakit maupun kediaman pasien.

"Kalau memang ada ambulans yang membawa pasien kami akan kawal sampai tujuan. Kami akan pastikan bahwa ambulans yang membawa pasien ke rumah sakit atau tempat lain akan kami lakukan pengawalan dan pengamanan. Tetapi, kalau ada ambulans-ambulans yang disalahgunakan kami akan lakukan penegakan hukum dengan tegas," tegasnya.

Ambulans berlogo Partai NasDem dan foto salah satu anggota DPRD DKI Jakarta melawan arus saat menuju arah Puncak, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close