Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempar Jasad Wanita Muda Sudah Membusuk Tertindih Motor

Minggu, 20 Oktober 2024 – 13:20 WIB
Gempar Jasad Wanita Muda Sudah Membusuk Tertindih Motor - JPNN.COM
Kondisi jasad perempuan yang tertindih sepeda motor di dalam parit sedalam tiga meter di Kampung Bojongkawung, RT 01/07, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jabar yang ditemukan warga pada Kamis, (17/10/2024). ANTARA/ Aditia A Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Warga menemukan jasad wanita muda tertindih sepeda motor di dalam parit sedalam kurang lebih empat meter di Kampung Palasari, Kabupaten Sukabumi, Jabar.

Satlantas Polres Sukabumi memastikan jasad bernama Neng Laras (24) merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad korban tepatnya di Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak ditemukan fakta-fakta penyebab kematian Neng Laras murni akibat kecelakaan lalu lintas tunggal," kata Kasatlantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana, Sabtu.

Menurut Fiekry, kejadian laka lantas tersebut diduga terjadi pada 13 Oktober 2024 atau sejak korban dinyatakan hilang.

Diperkirakan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat biru hendak pulang ke rumah di Kampung Cireundeu, RT 01/06, Desa Girijaya.

Diduga hilang kendali sehingga korban dan sepeda motornya terjun ke parit sedalam empat meter yang berada di bahu jalan sebelah kiri.

Korban yang mengalami luka berat tidak bisa bangkit dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian dalam posisi tertelungkup dan tertindih sepeda motor.

Jasad korban baru ditemukan setelah warga mencium bau tidak sedap di sekitar parit yang tidak jauh dari permukiman penduduk pada Kamis (17/10).

Warga menemukan jasad wanita muda tertindih sepeda motor di dalam parit sedalam kurang lebih empat meter. Korban sempat dikabarkan hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA