Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gen Z dan Millenial yang Ingin Bergabung Mendukung Ganjar-Mahfud, Silakan ke Sini

Minggu, 29 Oktober 2023 – 19:26 WIB
Gen Z dan Millenial yang Ingin Bergabung Mendukung Ganjar-Mahfud, Silakan ke Sini - JPNN.COM
Gerakan Gagasan Pemuda memberikan dukungan kepada bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: Gerakan Pemuda

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Gagasan Pemuda memberikan dukungan kepada bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Organ sukarelawan ini menyatakan akan menjadi wadah aspirasi dan gagasan generasi muda, Gen-Z dan Milenial.

Salah satu inisiator Gagasan Pemuda, Dodo mengatakan pihaknya ingin mengejewantahkan dari Ganjar-Mahfud yang akan menciptakan pemerintahan kolaboratif dengan anak-anak muda.

“Sangat penting untuk mendengar dan menampung aspirasi para pemuda,” kata Dodo, di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Gagasan Pemuda juga meluncurkan platform digital, yakni www.gagasanpemuda.id. Mereka pun selama ini melakukan kegiatan berkolaborasi dengan Hetero Space, sebuah wadah aktivasi anak muda yang digagas Ganjar Pranowo saat menjadi gubernur Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Deputi Kinetic Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Komjen (purn) Luki Hermawan. Dia menyampaikan deklarasi Gagasan Pemuda adalah wujud nyata dukungan para gen-Z dan milenial kepada Ganjar-Mahfud.

“Adik-adik ini akan membantu untuk menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud melalui juru kampanyenya nanti, baik di udara maupun langsung di darat,” kata Luki.

Luki menyatakan anggota dari Gagasan Pemuda adalah mereka yang berusia 17-35 tahun dari berbagai latar belakang. Ada mahasiswa, pegiat startup, pelaku ekonomi kreatif, aktivis, sampai komunitas.

“Mereka akan menyampaikan gagasannya dan program-program Ganjar-Mahfud di berbagai isu, seperti pendidikan, hukum, dan ekonomi kreatif,” kata Luki.

Gagasan Pemuda adalah mereka yang berusia 17-35 tahun dari berbagai latar belakang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close