Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Generasi Milenial, Ada Pesan Nih dari Pak Kapolres

Sabtu, 19 Januari 2019 – 15:50 WIB
Generasi Milenial, Ada Pesan Nih dari Pak Kapolres - JPNN.COM
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho saat menempelkan stiker. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Suasana alun-alun Sidoarjo terlihat semarak kemarin (18/1). Pasalnya, jajaran pimpinan Polrestabes tumplek blek di sana untuk melakukan sosialisasi. Dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, tampak juga Kabag Ops Kompol Mujito dan Kasatlantas Fahrian Saleh Siregar.

Mereka datang untuk menyosialisasikan Millennial Road Safety Festival. Program Korlantas Mabes Polri yang berlangsung serentak di 34 provinsi. ''Intinya, kami mengajak generasi milenial untuk mematuhi tata tertib lalu lintas,'' ujar Zain kemarin.

Dia dan jajarannya membagikan brosur dan stiker kepada masyarakat. Bukan hanya warga yang sedang menghabiskan waktu di alun-alun, melainkan juga pengendara yang melintas. Lulusan Akpol 1997 itu tampak bersemangat menempelkan stiker di kendaraan setelah mendapatkan izin dari pemiliknya.

Menurut perwira dengan tiga melati di pundak tersebut, program itu diharapkan bisa menekan angka fatalitas kecelakaan. Sebab, banyak kecelakaan yang terjadi akibat kelalaian pengendara. ''Generasi milenial adalah penerus bangsa. Masa depan ada di tangan mereka,'' tuturnya.

Millennial Road Safety Festival merupakan program Korlantas Mabes Polri yang berlangsung serentak di 34 provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close