Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geng Motor Bacok 2 Pemuda, Brutal, Arya Terkapar

Jumat, 29 Oktober 2021 – 16:05 WIB
Geng Motor Bacok 2 Pemuda, Brutal, Arya Terkapar - JPNN.COM
Korban pembacokan geng motor. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Geng motor berulah di Kota Serang, Banten. Dua pemuda dilaporkan menjadi korban pembacokan pada Kamis (28/10) dini hari.

Peristiwa itu terjadi di Kios Ubi Cilembu, Lingkungan Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Satu dari dua korban pembacokan oleh geng motor harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang, karena mengalami luka yang cukup parah.

Sedangkan satu korban lagi hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, kejahatan jalanan atau street crime itu berawal dari sekelompok geng motor yang mengejar pemotor di jalanan Taktakan.

Pemotor yang berjumlah dua orang itu kemudian kabur ke arah Kios Ubi Cilembu. Di sana, gerombolan geng motor mendapati dua orang pemuda yang berada di dalam kios. Keduanya lantas dianiaya menggunakan senjata tajam (sajam) jenis celurit dan parang.

Saat penganiayaan terjadi, satu korban berhasil melarikan diri. Sementara korban bernama Arya dengan usia sekitar 19 tahun menjadi bulan-bulanan pelaku. Dia dibacok secara membabi buta pada bagian kepala dan tangan.

Setelah korban terkapar, para pelaku melarikan diri. Warga sekitar yang mendengar suara kegaduhan mendatangi lokasi dan melihat korban yang sudah terkapar penuh luka.

Dua pemuda jadi korban pembacokan oleh kelompok geng motor pada Kamis (28/10) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close