Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geng Motor Keroyok 3 Warga, Satu Orang Dibunuh, di Sini Lokasinya, Ngeri

Senin, 31 Oktober 2022 – 04:51 WIB
Geng Motor Keroyok 3 Warga, Satu Orang Dibunuh, di Sini Lokasinya, Ngeri - JPNN.COM
Personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukaraja saat melakukan olah TKP di lokasi penganiayaan seorang pemuda hingga tewas yang oleh gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu, (30/10). Antara/HO/Humas Polres Sukabumi Kota

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Pemuda bernama Cecep (20) tewas dikeroyok geng motor.

Peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin menyatakan korban warga Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, sempat mendapatkan perawatan intensif dari tim medis RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Namun, karena luka yang dialaminya cukup parah akhirnya pemuda itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 10.30 WIB pada Minggu (30/10).

"Personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukaraja sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus penganiayaan hingga tewas ini dan tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelakunya," kata Zainal Abidin di Sukabumi, Minggu.

Menurut Zainal, aksi pengeroyokan tersebut berawal saat korban bersama dua rekannya, yakni Aryanata Dimanggala (17) dan Muhamad Rizki (17) berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor menuju wilayah Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi dari arah Kota Sukabumi sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat melintas SPBU Ciaul, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi mereka berpapasan dengan gerombolan bersepeda motor yang diduga anggota geng motor yang kemudian dikejarnya.

Korban dan rekannya berusaha melarikan diri, namun nahas saat masuk wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi mereka terkejar dan sepeda motornya ditendang pelaku hingga terjatuh.

Korban yang dikeroyok geng motor sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, akhirnya tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close