Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Genjot DPK, BTN Pasarkan Tabungan Bisnis di Medan

Senin, 26 September 2022 – 09:54 WIB
Genjot DPK, BTN Pasarkan Tabungan Bisnis di Medan - JPNN.COM
Roadshow Tabungan BTN Bisnis. Foto dok BTN

jpnn.com, MEDAN - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) melakukan road show ke Medan, Sumatera Utara untuk memasarkan produk Tabungan BTN Bisnis, yang diperuntukan bagi para pelaku usaha.

Direktur Distribution & Funding BTN Jasmin mengatakan melalui Tabungan BTN Bisnis, perseroan berupaya menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) dengan menyasar pelaku bisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha, baik yang berada di industri hulu maupun hilir, khususnya UMKM.

"Road Show Tabungan BTN Bisnis di Sumut diharapkan mampu menarik para pengusaha di Sumut untuk memanfaatkan produk  yang didesain khusus bagi pebisnis. Apalagi di Sumut khususnya Kota Medan banyak terdapat kawasan bisnis, baik berupa pasar maupun pusat perdagangan," ujar Jasmin di Mal Plaza Medan Fair, Sabtu (24/9).

Sebelumnya BTN, juga telah melakukan road show Tabungan BTN Bisnis di berbagai daerah seperti Singkawang dan Semarang, serta akan menyusul daerah berikutnya antara lain Kota Surabaya dan Bandung.

Jasmin menambahkan Tabungan BTN Bisnis menjadi salah satu solusi bagi para pelaku usaha yang akan mempermudah transaksi bisnisnya karena memiliki beragam fitur pendukung, di antaranya limitasi transaksi yang tinggi untuk transfer.

Selain itu, Tabungan BTN Bisnis juga menawarkan fitur yang dapat memudahkan pemantauan dan pencatatan pembukuan transaksi.

"Tabungan BTN Bisnis ini memberikan kemudahan transaksi kepada segmen pebisnis seperti SME, perdagangan, properti dan lain-lain, baik secara individu maupun secara institusi," terangnya.

Menurut Jasmin, Tabungan BTN Bisnis bisa menunjang aliran transaksi di antara para pedagang dari supplier, pengolah bahan baku maupun penjual di rantai bisnis industri. Apalagi pertumbuhan bisnis produk lokal makin diminati dengan kualitas dan produk yang inovatif.

Melalui Tabungan BTN Bisnis, perseroan berupaya menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) dengan menyasar pelaku bisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close