Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Genjot Pertumbuhan Kartu Kredit

Kamis, 27 Mei 2010 – 08:34 WIB
Genjot Pertumbuhan Kartu Kredit - JPNN.COM
SURABAYA- HSBC Indonesia terus memacu pertumbuhan bisnis kartu kredit terutama untuk produk IT. Apalagi, kini kebutuhan konsumen terhadap produk seperti handphone, telekomunikasi, personal computer, printer dan personal gadget lain terus meningkat. Untuk memanfaatkan potensi bisnis tersebut, mereka mengadakan acara bertajuk Gadget Bazaar 26-31 Mei nanti.

    

Senior vice president marketing cards HSBC Indonesia Danny Hadhyan menuturkan, kebutuhan untuk produk IT terus tumbuh tiap tahun. Bahkan pada tahun lalu permintaan produk mengalami kenaikan signifikan. "2009 lalu pertumbuhan volume smartphone bisa sampai 79,4 persen dengan kenaikan nilai sebesar 125 persen," katanya saat konferensi pers tentang Gadget Bazaar di Tunjungan Plaza.

    

Menurut dia, hal itu mengikuti pertumbuhan akses internet memakai handphone maupun produk IT lain. Kendati ketergantungan masyarakat terhadap produk gadget tinggi tapi tidak semua orang bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Menurut dia, hal itu disebabkan harga produk gadget relatif mahal. "Nah untuk memanfaatkan perkembangan pasar gadget, kami menawarkan kemudahan-kemudahan bagi konsumen," ucapnya.

    

Diuraikan, HSCB mengeluarkan beragam program lewat kartu kredit HSBC. Seperti program cicilan bunga 0 persen selama 6 bulan dan 0,8 persen untuk jangka 12 bulan. Dengan demikian, bagi pemegang kartu kredit HSCB bisa memanfaatkan tawaran menarik untuk mendapatkan produk-produk IT yang diinginkan. "Untuk itu kami bekerja sama dengan Nokia, Telkomsel, Masterdata dan perusahaan lain dalam menggelar acara Gadget Bazaar," katanya.

    

SURABAYA- HSBC Indonesia terus memacu pertumbuhan bisnis kartu kredit terutama untuk produk IT. Apalagi, kini kebutuhan konsumen terhadap produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close