Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Genjot Sektor Pariwisata, Lampung Siapkan 86 Kegiatan Menarik

Minggu, 09 Februari 2020 – 23:35 WIB
Genjot Sektor Pariwisata, Lampung Siapkan 86 Kegiatan Menarik - JPNN.COM
Wisata pantai. Foto: Pojokpitu

jpnn.com - Provinsi Lampung meluncurkan Kalender Pariwisata 2020, dengan menyiapkan 86 kegiatan wisata di 15 kabupaten dan kota daerah setempat.

"Peluncuran kalender pariwisata tersebut juga diperkuat dengan layanan informasi pariwisata dan Lampung Great Sale," kata Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, di Bandarlampung, Minggu.

Kalender kegiatan atau Calender of Event Pariwisata itu menawarkan sedikitnya 86 kegiatan pariwisata yang akan dilaksanakan di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Peluncuran ditandai dengan pemukulan cetik oleh Wagub Chusnunia Chalim dan dibuka dengan berbagai suguhan acara yang berlangsung meriah.

Wagub menjelaskan dari tahun ke tahun kunjungan wisatawan ke Provinsi Lampung semakin meningkat.

"Saya berharap kunjungan wisatawan ke Lampung meningkat pada tahun ini," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Edarwan menjelaskan bahwa peluncuran kalender pariwisata ini dalam rangka meningkatkan kunjungan wisata ke Lampung dengan melaksanakan kegiatan yang menarik bagi wisatawan nusantara dan manacanegara tahun 2020, sekaligus bertujuan untuk mendukung program Lampung Kaya Festival.

Adapun kegiatan ini yaitu peluncuran Kegiatan Kalender Pariwisata Lampung 2020, layanan informasi psriwisata dan Lampung Great Sale.

Provinsi Lampung meluncurkan Kalender Pariwisata 2020, dengan menyiapkan 86 kegiatan wisata di 15 kabupaten dan kota daerah setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close