Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Genjot Transaksi Akhir Tahun, Shopback Merilis ShopFest 2018

Senin, 03 September 2018 – 16:56 WIB
Genjot Transaksi Akhir Tahun, Shopback Merilis ShopFest 2018 - JPNN.COM
Shopback merilis ShopFest 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Upaya menggenjot transaksi akhir tahun 2018, platform gaya hidup Shopback Indonesia resmi meluncurkan ShopFest 2018, merupakan kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia, yang menghubungkan para pelaku e-commerce dengan pembeli secara efektif dan efisien

Co Founder dan Country Head of Shopback Indonesia Indra Yonatha mengatakan, kuartal keempat menjadi bettle field antar platform e-commerce di Indonesia untuk menggenjot transaksi di platform mereka dengan memberikan berbagai macam promo yang super fantastis.

"Kuartal keempat ibarat Asia Games para pelaku e-commerce untuk saling berkompetisi merebut hati masyarakat Indonesia untuk berbelanja online di platform mereka," ujar Indra pada saat peluncuran ShopFest 2018 di Mall Plaza Senayan, Senin (2/9).

ShopFest 2018 juga hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berbelanja online terutama saat pesta online berlangsung. ShopFest 2018 merupakan kali kedua ShopFest diselenggrakan di Indoensia setelah sebelumnya sukses mendapatkan transaksi pembelian lebih dari Rp 600 miliar dengan rata-rata belanja Rp 497.734.

Berdasarkan data Google, pencarian mengenai festival belanja online dalam beberapa tahun terakhir meningkat hingga 4,5 kali lipat dibanding tahun-tahun mendatang sebelumnya. Hal ini membuktikan, masyarakat semakin tertarik untuk berpartisipasi pada rangkaian festival ini

Tidak hanya di Indonesia, ShopFest juga dilaksanakan di tujuh negara lainnya di Asia Pasifik. Yakni Singapura, Malaysia dan Taiwan. Juga Thailand, Filipina dan Australia.

Kali ini ShopFest 2018 memberikan beragam informasi promo dan deals dari mitranya. Juga tambahan diskon hingga 80 persen dan cashback hingga 120 persen untuk pembelian melalui aplikasi maupun situs Shopback dan ShopFest.

Di dalam festival belanja ShopFest 2018 kali ini, ada sekitar 200 mitra e-commers yang ikut terlibat seperti Lazada, Tokopedia, Blibli dan Bukalapak. (mg9/jpnn)

Upaya menggenjot transaksi akhir tahun 2018, platform gaya hidup Shopback Indonesia resmi meluncurkan ShopFest 2018.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close