Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GenPI Jateng Bikin Semarang Bergerak Bersama Trending Topic

Minggu, 07 Mei 2017 – 15:32 WIB
GenPI Jateng Bikin Semarang Bergerak Bersama Trending Topic - JPNN.COM
Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Foto: Kemenpar for JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Bocah-bocah GenPI Jateng lagi-lagi bikin heboh di Twitter.

Kali ini mereka mempromosikan hastag #SNC2017 untuk Semarang Night Carnival dan #BergerakBersamaConcert yang cukup nendang di trending topic nasional.

"Kami senang dan bangga ikut dilibatkan dalam mempromosikan kegiatan kepariwisataan. Kawan-kawan antusias, dan sangat menghibur," aku Shafigh Pahlevi, Ketua GenPI Jateng dan Wahyudi, pengurus GenPI Jateng yang sedang berada di Kota Empek-Empek Palembang, Sumsel, menghadiri peresmian GenPI Sumsel, 6 Mei 2017.

Dari Kota Semarang, Gelaran konser HUT Kota  ke 470 'Semarang Bergerak Bersama' juga sukses menghibur ribuan pengunjung, Jumat (5/5) malam, di halaman Balai Kota Semarang.

Kolaborasi antara pejabat pemerintah dengan para seniman asli Semarang menontonkan hiburan yang menarik.

Selain suksesnya atraksi seniman dadakan dan seniman asli ini, sukses juga disandang oleh Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Jateng yang mempromosikan event lewat media sosial, hingga Sabtu malam, 6 Mei 2017.

"Sebelumnya kita sudah promosikan via medsos sebelum hari pertunjukan, dan kita pekuat kembali tepat pukul 19.00 Wib saat gelaran akan dimulai," kata Safigh Pahlevi Lontoh, kata Koordinator Genpi Wilayah Jateng.

Bersama para anggota komunitas, ia menandai hastag #bergerakbersamaconcert di laman medsos Twitter masing-masing anggota. Tak mudah namun perlahan berhasil menjadi trending topik Twitter malam itu secara nasional.

Bocah-bocah GenPI Jateng lagi-lagi bikin heboh di Twitter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close