Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Genqi Treatment jadi Layanan Andalan Klinik Kecantikan Igorgeous

Kamis, 04 Juli 2024 – 18:27 WIB
Genqi Treatment jadi Layanan Andalan Klinik Kecantikan Igorgeous - JPNN.COM
Erika Halim pun memanfaatkan momentum itu dengan mendirikan Igorgeous Studio, klinik kecantikan yang beroperasi di Jakarta Utara (Kelapa Gading) dan juga Bali. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis klinik kecantikan di Indonesia masih sangat menjanjikan. 

Pendapatan di pasar kecantikan dan perawatan pribadi atau personal care di Indonesia mencapai USD 8 miliar atau lebih dari Rp 120 triliun pada 2023.

Erika Halim pun memanfaatkan momentum itu dengan mendirikan Igorgeous Studio, klinik kecantikan yang beroperasi di Jakarta Utara (Kelapa Gading) dan juga Bali. 

Menurut dia, bisnis klinik kecantikan dan juga kesehatan masih sangat menjanjikan di Indonesia.

“Prospeknya sangat bagus karena kesehatan itu kan mahal jadi orang pasti bersedia mengeluarkan uang untuk bisa tetap sehat,” pungkas Erika.

Erika menyebut berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, Igorgeous juga melayani perawatan lain seperti patah tulang ekor, stroke, saraf kejepit, kejantanan hingga prostat.

Erika mengatakan Igorgeous juga mempunyai genqi treatment yang berasal dari China untuk menyembuhkan sejumlah penyakit.

“Genqi treatment ini mirip dengan akupuntur tetapi dengan menggunakan teknologi. Treatment ini bisa ditetapkan untuk pasien yang mengalami patah ekor dan juga stroke,” kata Erika.

Pendapatan di pasar kecantikan dan perawatan pribadi atau personal care di Indonesia mencapai USD 8 miliar atau lebih dari Rp 120 triliun pada 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close