Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

George Toisutta Sesalkan K-78 Dipojokkan

Jumat, 10 Juni 2011 – 05:21 WIB
George Toisutta Sesalkan K-78 Dipojokkan - JPNN.COM
George Toisutta bersama para pendukungnya. Foto: Dok. JPNN.
SURABAYA - Karut-marut jelang Kongres PSSI pada 30 Juni di Solo membuat George Toisutta buka suara. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon Ketua Umum PSSI itu menyesalkan adanya penilaian miring kepada Kelompok 78. Sampai-sampai mereka dituduh sebagai biang kerok kegagalan pelaksanaan Kongres PSSI.

"K-78 adalah pemilik suara sah yang memang harus bersuara keras. Jika mereka sampai bersuara keras, berarti ada ketidakberesan dalam prosesnya," kata George setelah pembukaan Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) VII/2011 di Stadion Makodam V Brawijaya Surabaya kemarin (9/6).

"Itu salah satu keanehan yang berkembang saat ini," imbuh dia. "Aneh yang punya suara dilarang bicara keras. Sementara, yang tidak punya hak suara, malah boleh berbicara keras," sesalnya.

Jika memang terjadi tindakan yang tak sportif, George meminta agar Komite Normalisasi (KN) sebagai pemegang kepemimpinan di PSSI, bisa memberikan teguran konkret, bukan membentuk opini massa. Namun menurut George, pihaknya juga tak bisa berbuat banyak. Sebab, George cukup menyadari tak memiliki suara.

SURABAYA - Karut-marut jelang Kongres PSSI pada 30 Juni di Solo membuat George Toisutta buka suara. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang juga disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close