Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerak Cepat, PS TNI Umumkan 28 Skuat Lokal

Minggu, 31 Desember 2017 – 02:05 WIB
Gerak Cepat, PS TNI Umumkan 28 Skuat Lokal - JPNN.COM
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada (kanan). Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PS TNI tak mau lagi nasibnya terseok-seok seperti musim lalu. Karena itu, mereka pun mencoba untuk bersiap lebih awal menghadapi Liga 1 2018 yang dijawalkan kick-off pada akhir Februari mendatang.

Gerak cepat tim milik korps militer Indonesia itu dibuktikan dengan mengontrak 28 pemain lokal seperti pernyataan resmi yang dibagikan oleh media officer PS TNI, Sabtu (30/12). Manajemen PS TNI menyebutkan bahwa ada 14 pemain baru yang telah dipanggil.

"Pemain-pemain ini akan diuji pada Piala Presiden 2018. Semoga pemain yang dikontrak bisa menunjukkan kualitas dan kemampuan maksimal pada setiap pertandingan," kata pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada.

Menurut dia, para penggawa PS TNI harus punya kebanggaan karena tim yang musim lalu berada di ranking 12 Liga 1, adalah tim yang berada pada kasta tertinggi.

"Saya yakin mereka bisa membayar kepercayaan dari manajemen dengan kinerja yang bagus dan maksimal," tegasnya.(dkk/jpnn)


Ini Daftar Pemain PS TNI

Pemain lama dipertahankan: Sansan Fauzi, Teguh Amirudin, Vijay Samalo, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Wawan Feriyanto, Ahmad Nufiandani, Yus Arfandy

Pemain baru direkrut: Willyando (PSMS Medan), Syahrul Fadhil (PSS Sleman), Ramadhan (eks Celebest FC), Herwin Tri (Mitra Kukar), Mahdi Albar (Bali United), Angga Feriyanto (Persib), Imam Faturaman dari Kepri FC, Deri Herlangga (PSMS Medan), Fikri Ardiansyah (Celebest FC), Al Zubaedi (Persija Jakarta), Pandi Lestaluhu (Persija Jakarta), Ryan Wiradinata (Celebest FC), Dimas Drajat (PSMS Medan)

PS TNI tak mau lagi nasibnya terseok-seok seperti musim lalu. Karena itu, mereka pun mencoba untuk bersiap lebih awal menghadapi Liga 1 2018

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close