Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madura United Ogah Buru-Buru Umumkan Pemain Anyar

Senin, 18 April 2022 – 23:20 WIB
Madura United Ogah Buru-Buru Umumkan Pemain Anyar - JPNN.COM
Pemain Madura United, Renan Silva tak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija, Kamis (17/3/2022). Foto: Dok PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Madura United serius menatap Liga 1 2022/2023. Direktur Madura United Ziaul Haq mengakui timnya memang tak ramai memberitakan perekrutan pemain baru.

Namun, dia memastikan manajemen Sapeh Kerrab terus melakukan pergerakan senyap.

Setelah menjalin kesepakatan dengan pemain baru dan mempertahankan beberapa nama lama, Ziaul memastikan komposisi tim makin lengkap.

Bahkan, dia mengeklaim saat ini Skuad Madura United hampir lengkap.

"Bisa dibilang kalau kekuatan kami untuk musim depan sudah seratus persen. Kami sudah bergerak dalam senyap tidak perlu gembar-gembor," katanya di situs PT LIB.

Pernyataan sang direktur itu tentu patut dipertanyakan.

Sebab, sejauh ini lebih banyak berita pemain Madura United yang pergi dibandingkan dengan yang bergabung jelang Liga 1 2022/2023.

Beberapa nama yang dilepas oleh Madura United itu antara lain M Ridho, M Ridwan, Asep Berlian, Hong Jun Nam, Jaimerson Xavier, David Laly, Andik Rendika Rama sampai Fandry Imbiri.

Madura United banyak ditinggal pemainnya jelang Liga 1 2022/2023. Meski belum mengumumkan pemain barunya, manajemen menyebut komposisi tim hampir komplet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close