Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geram Dituding Cepu, Nikita Mirzani Somasi Elza Syarief

Sabtu, 07 September 2019 – 06:43 WIB
Geram Dituding Cepu, Nikita Mirzani Somasi Elza Syarief - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tidak terima atas tudingan cepu atau informan polisi yang dilontarkan Elza Syarief. Pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu pun melayangkan somasi kepada pengacara Elza Syarief.

"Niki pun warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama di mata hukum Republik Indonesia," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya, Sabtu (7/9).

Dalam pernyataannya, pemain film Nenek Gayung itu menyertai surat somasi untuk Elza Syarief. Dalam surat somasi terdapat beberapa poin keberatan Nikita Mirzani yang didampingi pengacara, Fahmi Bachmid.

BACA JUGA: Dituding Cepu, Nikita Mirzani Kembali Sindir Elza Syarief

"Pernyataan tersebut telah merugikan, mendiskreditkan, mencemarkan nama baik, dan dapat pula membahayakan keselamatan jiwa Nikita Mirzani dan atau ketiga anaknya yang masih kecil, maka dengan ini kami menyampaikan somasi/teguran," isi surat somasi tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Elza Syarief curiga Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Hal tersebut diungkapkannya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/9).

BACA JUGA:  Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Lapor ke Dewan Pers

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa," kata Elza Syarief.

Nikita Mirzani melayangkan somasi kepada Elza Syarief lantaran tak terima dituding sebagai cepu atau informan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close