Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geram Lihat Masih Banyak yang Nongkrong, Celine: Lu Semua yang Nyawanya ada 9, mau Sampai Kapan?

Kamis, 23 April 2020 – 11:29 WIB
Geram Lihat Masih Banyak yang Nongkrong, Celine: Lu Semua yang Nyawanya ada 9, mau Sampai Kapan? - JPNN.COM
Celine Evangelista. Foto: Instagram/celine_evangelista

jpnn.com, JAKARTA - Celine Evangelista menyoroti kelakuan warga Jakarta dan sekitarnya yang masih nekat keluyuran dan nongkrong di tengah pandemi corona.

Celine pun mengimbau semua orang untuk disiplin berada di rumah agar memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Lu semua yang nyawanya ada sembilan, mau sampai kapan? Lu pada paham enggak sih! Ini enggak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah! Enggak kelar-kelar! Mau sampai kapan woy!,” tulis Celine lewat Insta Story miliknya.

Dia juga menyarankan semuanya melakukan kegiatan dengan memanfaatkan teknologi dibanding harus keluar rumah.

“Ayo donk woy, pasarkan online, supermarket online, sekolah online, kerja ada yang bisa online. Ngapain Lu sih pada gatal aja keluyuran ya salam. Bisa cari tambah-tambahan online di online juga. Ayolah lebih creative! Siapapun yang enggak bisa beradaptasi dengan kondisi sekarang pasti akan punah!,” tegasnya.

Wanita 28 tahun ini menegaskan bahwa dirinya merasa kasihan dengan para medis yang harus merawat orang positif corona karena tidak melakukan anjuran pemerintah dengan berdiam diri di rumah saja.

“Buat kalian yang masih keluar rumah (untuk kepentingan pribadi nyalon, makan di resto, shopping, dan lainnya, Lu egois. Kalau Lu kena terus mati sendiri sih bodoh amat deh gue. Tapi lu nularin dari orang ke orang woy! Kasian gue sama orang yang mau enggak mau harus ngerawat Lu ! Kasian sama orang yang harus nguburin Lu, bukan kasihan sama Lu nya,” beber Celine.(chi/jpnn)

Celine Evangelista mengungkapkan rasa kesalnya melihat masih banyak warga yang keluyuran dan nongkrong di tengah pandemi corona.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close