Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerbang Masuk Makassar Diperketat

Selasa, 25 Desember 2012 – 04:03 WIB
Gerbang Masuk Makassar Diperketat - JPNN.COM
MAKASSAR --Perayaan natal dan tahun baru 2013 membuat kepolisian bekerja ekstra ketat. Pengamanan di sejumlah gereja, pelabuhan, bandara dan pintu masuk ke Makassar lainnya ditempatkan sejumlah pengamanan.

Kapolda Sulsel Irjen Mudji Waluyo, memantau pengamanan perayaan Misa Natal di Gereja Katedral Makassar, di Jalan Kajaolalido, Senin (24/12). Sejumlah perwira yang turut mendampingi, Kapolrestabes Makassar, Kombes Wisnu Sandjaja, dan Kasat Brimob Polda Sulsel Kombes Ramdani Hidayat.

Juga, tampak sejumlah perwira lainnya. Kunjungan ke tempat peribadatan umat kristiani ini juga dilakukan Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Syahrul Mamma, dan Irwasda Polda Sulsel, Kombes E Permadi. Wakapolda melakukan kunjungan di Gereja Immanuel Jalan Balaikota. Mereka memantau kesiapan anggota kepolisian yang bertugas pengamanan.

"Kepolisian siap mengamankan kelancaran proses ibadah Misa Natal tahun ini. Bukan hanya di gereja, tapi di bandara dan pelabuhan, pengamanan juga ditingkatkan. Terima kasih untuk ormas-ormas yang ikut menjaga keamanan di lingkungan gereja," beber, Mudji di depan jemaat Misa Natal Gereja Katedral.

MAKASSAR --Perayaan natal dan tahun baru 2013 membuat kepolisian bekerja ekstra ketat. Pengamanan di sejumlah gereja, pelabuhan, bandara dan pintu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA