Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerbong Pecinta Sandi Uno Bantu Ojol di Banyumas, Beri Subsidi BBM Rp 4 Ribu

Rabu, 09 November 2022 – 17:36 WIB
Gerbong Pecinta Sandi Uno Bantu Ojol di Banyumas, Beri Subsidi BBM Rp 4 Ribu - JPNN.COM
Gerbong Pecinta Sandiuno memberikan bantuan subsidi BBM untuk ratusan ojek online. Foto dok Pecinta Sandiuno

jpnn.com, BANYUMAS - Gerbong Pecinta Sandiuno memberikan bantuan subsidi BBM untuk ratusan ojek online, guna mengerakkan kondisi perekonomian.

Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno Banyumas, Vienkan Bahreyis mengatakan para ojek online sangat antusias karena merasa terbantu dalam menghemat pengeluaran.

"Cukup membayar Rp 4.000 sudah mendapatkan 2 liter bensin. Para ojol sangat antusias, karena mereka merasa terbantu kehidupan sehari-harinya yang lebih banyak menggunakan kendaraan, dan bisa membantu memulihkan perekonomian secara nasional," kata Vienkan di SPBU Pertamina Pabuaran, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (8/11).

Vienkan menyebut rakyat Indonesia membutuhkan sosok seperti Sandiaga Uno.

Menurutnya program-program yang dilakukan mengarah pada pertumbuhan ekonomi masyarakat kecil.

"Program dari Pak Sandi sangat tepat dengan melakukan subsidi BBM, saya rasa Indonesia butuh sosok seperti beliau yang sangat memperhatikan masyarakat kecil dalam pertumbuhan ekonomi maupun kehidupan mereka," tutur Vienkan.

"Saya bersyukur sekali adanya bantuan subsidi BBM, karena di Banyumas baru pertama kali hadir dari relawan Gerbong Pecinta Sandiuno ini luar biasa," kata salah satu penerima subsidi BBM Arief Wibowo, (30).

Arief menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gerbong Pecinta Sandiuno dan Sandiaga yang sudah meringankan beban pekerjaan para ojek online.

Program dari Pak Sandi sangat tepat dengan melakukan subsidi BBM, saya rasa Indonesia butuh sosok seperti beliau yang sangat memperhatikan masyarakat kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close