Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gereja Advent Konferens DKI Jakarta Luncurkan Transformasi Digital, Jadi yang Pertama 

Sabtu, 11 Mei 2024 – 12:45 WIB
Gereja Advent Konferens DKI Jakarta Luncurkan Transformasi Digital, Jadi yang Pertama  - JPNN.COM
Gereja Advent Konferens DKI Jakarta meluncurkan transformasi digital berbasis AI dan menjadi yang pertama. Foto dok. GMAHK Konferens DKI Jakarta 

jpnn.com, JAKARTA - Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kreats Inovasi Teknologi meluncurkan inisiatif transformasi digital.

Langkah ini diharapkan mampu memberikan pengalaman beribadah yang lebih personal, efisien, dan relevan dengan gaya hidup masyarakat digital masa kini.

Soft launching layanan berbasis AI generatif dilakukan di kantor GMAHK Konferens DKI Jakarta pada Jumat, 10 Mei 2024.

Direktur Komunikasi Konferens DKI Jakarta, Pdt. Dr. Ronie Panambunan, M.Fil., menjelaskan gereja telah mengimplementasikan teknologi AI generatif untuk mendukung layanan komunikasi sepanjang waktu.

Jemaat bisa memperoleh informasi keagamaan, bimbingan spiritual, dan dukungan administratif di mana saja dan kapan saja.

Selain itu, gereja juga memperkuat kehadiran di media sosial dan website interaktif untuk mempermudah umat dalam mengakses informasi.

“Kami ingin memastikan bahwa umat tetap terhubung dengan gereja melalui teknologi yang kami sediakan," kata Pdt. Dr. Panambunan dalam keterangannya, Sabtu (11/5).

Dengan AI generatif, gereja bisa memberikan layanan yang lebih personal dan sesuai dengan kebutuhan jemaat. Ini pula menjadi gebrakan pertama di dunia dalam organisasi GMAHK, sambung Pdt. Dr. Panambunan.

Gereja Advent Konferens DKI Jakarta meluncurkan transformasi digital berbasis AI dan menjadi yang pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close