Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geri Mandagi: Ini Kemenangan yang Sangat Mahal

Minggu, 25 November 2018 – 23:57 WIB
Geri Mandagi: Ini Kemenangan yang Sangat Mahal - JPNN.COM
Geri Mandagi berpeluang tampil sebagai kiper utama saat Mitra Kukar dijamu Laskar Antasari. FOTO:DONNY ADITYA/KALTIM POST

jpnn.com, TENGGARONG - Jika ada pemain yang membuat sakit hati seluruh elemen PS Tira dalam laga melawan Mitra Kukar Jumat (23/11), dia adalah Geri Mandagi. Penjaga gawang asal Manado itu menggagalkan penalti skuat asuhan Nil Maizar.

Hal itu mengingatkan kejadian serupa pada putaran pertama lalu di Bantul. Kala itu, eks Persiba Balikpapan tersebut berhasil memblok tembakan Alexander Rakic.

Ya, selain Dedi Hartono yang berhasil mencetak gol, pencinta sepak bola Kukar harus berterima kasih kepada Geri. Meski selama ini kerap menghabiskan waktu di bangku cadangan, namun mental ayah satu anak itu tetap membaja. Pada laga tersebut, Geri membuat dua penyelamatan gemilang. Termasuk saat menggagalkan penalti Dzimitry Rekish.

Ditemui selepas pertandingan, Geri mengaku, bangga lantaran bisa berkontribusi untuk timnya. Apalagi laga tersebut cukup krusial. “Puji Tuhan, pertandingan sangat berat. Wasit tidak bekerja dengan baik, tapi kami bekerja sebagai tim, kami bekerja dengan hati. Ini kemenangan yang sangat mahal,” papar Geri.

Lebih lanjut, Geri mengatakan, bahwa keberhasilannya menepis sepakan Rekish bukan sebuah kebetulan. Dia sudah memperhitungkan matang-matang untuk menjatuhkan diri ke sebelah kanan.

“Saya percaya insting saya, dia (Rekish) memang lebih cenderung menendang bola ke arah kanan kiper. Dan, insting saya benar, saya senang bisa memblok tendangan Rekish,” imbuh Geri. (don/is/k18)

Jika ada pemain yang membuat sakit hati seluruh elemen PS Tira dalam laga melawan Mitra Kukar Jumat (23/11), dia adalah Geri Mandagi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close