Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra dan PDIP Berkoalisi di Pilwako Tangsel, Ini Duet Pilihan Prabowo

Senin, 20 Juli 2020 – 20:21 WIB
Gerindra dan PDIP Berkoalisi di Pilwako Tangsel, Ini Duet Pilihan Prabowo - JPNN.COM
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat mengumumkan nama kandidat untuk Pilwako Tangsel, Senin (20/7). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra menerbitkan rekomendasi tentang kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memutuskan mengusung duet Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Paket itu merupakan hasil koalisi Gerindra dengan PDI Perjuangan.

"Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk Muhammad sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020-2024, dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," kata Prabowo dalam jumpa pers di rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (20/7) yang dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Muhammad merupakan calon dari PDIP. Adapun Saraswati yang juga keponakan Prabowo merupakan mantan legislator Gerindra di DPR RI.

"Saya kira ini adalah suatu simbol kebersamaan di mana kami memilih kader-kader terbaik untuk mengabdi, berbakti kepada rakyat, di tingkat yang terdepan," tutur Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu berharap duet Muhammad-Saraswati bakal diterima rakyat. Dia juga mewanti-wanti duet itu benar-benar membela kepentingan rakyat.

"Semoga mereka berjuang keras membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat, demi kemajuan, dan kesejahteraan rakyat Tangerang Selatan," timpal Prabowo.(mg10/jpnn)

Prabowo Subianto selaku ketua umum Gerindra menerbitkan rekomendasi nama untuk Pilwako Tangerang Selatan. Siapa saja mereka?

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close