Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Ingin Calon yang Berkomitmen Memajukan Jabar

Jumat, 24 Maret 2017 – 23:50 WIB
Gerindra Ingin Calon yang Berkomitmen Memajukan Jabar - JPNN.COM
Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat Mulyadi mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil yang telah di usung oleh Partai NasDem.

Namun, bagi Partai Gerindra tidak segampang itu memberikan dukungan kepada seorang tokoh untuk maju pemilihan kepala daerah. Apalagi untuk daerah besar seperti Jawa Barat.

"Karena Partai Gerindra untuk memilih kandidat-kandidat itu melalui proses yang sangat panjang. Kemudian, hasilnya di apresiasi, hasilnya diterima oleh masyarakat, bahkan di usung oleh partai lain dan kita bahagia, berarti hasil proses dari aktifitas Gerindra untuk mencari kandidat-kandidat betul-betul di apresiasi oleh masyarakat dan dinyatakan berhasil," kata Mulyadi kepada RMOLJabar, Jumat (24/3).

Mulyadi mengungkapkan, siapapun gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung oleh Partai Gerindra harus diajak berkomitmen untuk kemajuan Jawa Barat.

"Bukan hanya dalam konteks pembangunan yang secara fisik, tapi juga non fisik secara mentalitas. Artinya semua potensi kegiatan itu diarahkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, dan itu yang akan kita amanatkan kepada kandidat yang akan kita usung," tandasnya. (nif/rmol)

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat Mulyadi mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil yang telah

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close