Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Janjikan Pesta Rakyat di Stadion GBK

Senin, 30 Maret 2009 – 18:13 WIB
Gerindra Janjikan Pesta Rakyat di Stadion GBK - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah kemarin Gelora Bung Karno (GBK) menjadi 'milik' Partai Keadilan Sejahtera, giliran Selasa (31/3) ini di tempat yang sama Partai Gerindra akan membuktikan kekuatan massanya di Jakarta. Namun berbeda dengan kampanye Gerindra di berbagai daerah, pada kampanye di GBK itu Prabowo Subianto akan menjadi satu-satunya juru kampanye yang akan berorasi panjang lebar.

Direktur Kampanye Nasional (Dirkamnas) Partai Gerindra, Suharto, kepada JPNN di Jakarta, menyatakan, Prabowo dalam kampanye itu akan banyak mengkritisi kebijakan pemerintah sekaligus menawarkan solusinya. “Karena itu kami mengundang kepada siapa saja yang peduli terhadap perubahan nasib bangsa untuk datang pada kampanye Gerindra. Pak Prabowo menjadi satu-satunya jurkam yang akan menyampaikan visi-misi partai secara lengkap," ujar Suharto.

Adapun tema yang diangkat pada kampanye Gerindra besok adalah “Pesta Rakyat Untuk Rakyat Bersama Prabowo Subianto”. Rencananya, acara yang digelar di Gelora Bung Karno itu mulai pukul 11.00 wib.

Menurut Suharto, Prabowo akan mengkritisi secara tajam kegagalan sistem ekonomi yang dijalankan pemerintah. "Termasuk, menyoroti ketidaksesuaian pernyataan-pernyataan pemerintah menyangkut soal besarnya pengangguran, kemiskinan, dan turunnya harga-harga barang pokok yang ternyata berbeda dengan kenyataan yang ada. Pak Prabowo akan bicara blak-blakan biar rakyat paham apa sebenarnya yang salah dengan sistem ekonomi kita,” tandas Suhato.

JAKARTA - Setelah kemarin Gelora Bung Karno (GBK) menjadi 'milik' Partai Keadilan Sejahtera, giliran Selasa (31/3) ini di tempat yang sama Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close