Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Usung Luthfi-Taj Yasin di Jateng, Sudaryono: Kader dan Simpatisan Bergerak!

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 18:28 WIB
Gerindra Usung Luthfi-Taj Yasin di Jateng, Sudaryono: Kader dan Simpatisan Bergerak! - JPNN.COM
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengimbau semua kader dan simpatisan di setempat untuk langsung bergerak memenangkan pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin pada Pilkada 2024 mendatang. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono seusai menghadiri rapat di DPP Partai Gerindra di Ragunan, Jakarta.

"Jadi hari ini Partai Gerindra secara resmi telah memutuskan untuk mengusung Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin Maimoen sebagai pasangan cagub dan wagub Jateng," ujar Sudaryono.

Sudaryono menambahkan, pada kesempatan itu, partainya juga telah memberikan surat dukungan B1-KWK atau surat pernyataan dukungan dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur, atau Walikota dan Wakil Walikota kepada Ahmad Luthfi untuk dibawa ke KPU sebagai persyaratan pendaftaran.

"Tadi sekaligus juga kami serahkan ke Pak Luthfi surat B1-KWK untuk nanti dibawa ke KPU," terang Sudaryono.

Dengan demikian, ditegaskan Sudaryono bahwa kader Gerindra dan seluruh simpatisan atau relawan harus langsung bergerak dalam rangka memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin dalam Pilgub Jateng mendatang.

"Pada kesempatan ini pula saya selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah menghimbau kepada seluruh kader, relawan, dan simpatisan untuk langsung bergerak bahu membahu memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin," pungkas orang dekat Prabowo Subianto tersebut. (dil/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Partai Gerindra secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen sebagai pasangan calon pilgub Jateng

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA