Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerombolan Pemuda Bawa Sajam Hendak Tawuran Papasan Patroli, Begini Akibatnya

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 11:41 WIB
Gerombolan Pemuda Bawa Sajam Hendak Tawuran Papasan Patroli, Begini Akibatnya - JPNN.COM
Sejumlah anggota Polresta Tangerang melakukan pemeriksaan terhadap pemuda saat operasi cipta kodisi di Cikupa, Tangerang. ANTARA/Azmi Samsul Maarif

jpnn.com - TANGERANG - Puluhan pemuda membawa senjata tajam berkeliaran di sekitar Jalan Raya Puspemda, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (19/8) dini hari.

Gerombolan pemuda tersebut diketahui hendak tawuran dengan kelompok pemuda lainnya.

Beruntung, aksi tersebut diketahui Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang, Banten.

Puluhan pemuda yang menenteng senjata tajam berpapasan dengan tim khusus kepolisian yang sedang melaksanakan patroli operasi cipta kondisi di Kawasan Pergudangan Bizlink Citra Raya, Cikupa.

"Awalnya diterima informasi dari masyarakat tentang keberadaan gerombolan remaja. Kemudian personel dikirim ke lokasi yang dimaksud," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Kompol Arif Nazzarudin, di Tangerang, Sabtu.

Ketika berpapasan dengan petugas, puluhan remaja tersebut langsung kocar-kacir kabur menggunakan sepeda motor masing-masing.

Petugas mengamankan sejumlah bilah besi yang dibuat menyerupai senjata tajam jenis klewang dan parang yang sempat dibuang oleh para remaja tersebut.

"Ada beberapa kami dapat dari pencegahan ini yaitu senjata tajam yang digunakan para remaja untuk aksi tawuran itu," katanya.

Gerombolan pemuda bawa senjata tajam hendak tawuran berpapasan dengan patrol polisi, begini akibatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close