Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geser Gisele, Kendall Jenner Model Paling Tajir

Kamis, 23 November 2017 – 21:42 WIB
Geser Gisele, Kendall Jenner Model Paling Tajir - JPNN.COM
Kendall Jenner. Foto: CNN

jpnn.com - Tidak salah kalau Kendall Jenner disebut sebagai satu-satunya keluarga dari klan Kardashian-Jenner yang punya pekerjaan sungguhan. Karir supermodel 20 tahun tersebut terus melesat.

Tahun ini dia dinobatkan sebagai model berbayaran tertinggi oleh Forbes. Menggusur Gisele Bundchen yang menempati posisi itu sejak 2002.

Jumlah kekayaan Kendall selama Juni 2016–Juli 2017 yang dilansir Forbes mencapai USD 22 juta atau setara dengan Rp 297,5 miliar (belum dipotong pajak). Angka itu meningkat 120 persen dari tahun lalu yang ”hanya” USD 10 juta (atau Rp 135,2 miliar).

Sementara itu, Bundchen yang tahun ini melorot ke posisi kedua mengumpulkan USD 17,5 juta (Rp 236,7 miliar).

Selain mendapat pemasukan utama dari catwalk dan pemotretan, Kendall mempertebal kantong lewat endorsement. Dia bekerja sama dengan beberapa brand besar.

Kakak Kylie itu juga meneken kontrak dengan label lingerie La Perla. Label asal Italia tersebut juga mensponsori dress Kendall saat hadir di Met Gala 2017 pada Mei lalu.

Itulah kenapa Kendall tak lagi tampil di fashion show Victoria’s Secret pada Senin malam lalu.

Sementara itu, Bundchen tidak terlalu produktif tahun ini. Model asal Brasil tersebut masih menjadi model parfum Carolina Herrera, brand sepatu Arezzo, dan label perhiasan dari negara asalnya, Vivara. Pendapatannya menurun 43 persen dari tahun lalu yang mencapai USD 30,5 juta atau setara Rp 412,4 miliar.

Jumlah kekayaan Kendall selama Juni 2016–Juli 2017 yang dilansir Forbes mencapai USD 22 juta atau setara dengan Rp 297,5 miliar

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close