Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Get Ur Dreams, Kisah Lucu 6 Mahasiswa Menggapai Mimpi

Minggu, 06 November 2022 – 10:56 WIB
Get Ur Dreams, Kisah Lucu 6 Mahasiswa Menggapai Mimpi - JPNN.COM
Get Ur Dreams, Kisah Lucu 6 Mahasiswa Menggapai Mimpi. Foto: Mahakarya Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Mahakarya Pictures menggarap series Maxstream Original berjudul Get Ur Dream yang bercerita tentang kehidupan 6 mahasiswa di kos-kosan.

Mereka berbagi semua mimpi dan harapan. Di setiap episode, keenam mahasiswa ini akan berusaha untuk mewujudkannya dengan cara instan sehingga terjadi kejadian di luar prediksi.

General Manager Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus mengatakan series ini mengangkat tentang persahabatan dalam balutan dinamika komedi.

"Kami harap Get Ur Dreams dapat menghadirkan hiburan yang seru hingga inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi," ujarnya, Minggu (6/11).

Hadirnya serial ini, lanjut Suryanda, sebagai wujud nyata komitmen Telkomsel untuk tetap terus produktif dan relevan sebagai “The Home of Entertainment”.

Get Ur Dream dibintangi oleh Anggika Bosterli berperan sebalai Lola, mahasiswi jurusan Psikologi yang ambisius, baik dalam hal kehidupan kuliah maupun percintaan, sangat mudah luluh ketika bertemu dengan cowok cool.

Devina Aureel sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, sahabat Lola dari TK sampai kuliah, sumber gossip tapi sangat setia kawan.

Intan Melodi sebagai Sherli mahasiswi jurusan Filsafat, selalu telat connect dengan percakapan yang sedang terjadi, tapi selalu mempunyai pikiran yang positif terhadap banyak hal.

Mahakarya Pictures menggarap series Maxstream Original berjudul Get Ur Dream yang bercerita tentang kehidupan 6 mahasiswa di kos-kosan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close