Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ghozali Siregar Sebut Persita Beri Kewaspadaan Ekstra Terhadap Dua Tim Ini

Rabu, 08 Juni 2022 – 08:00 WIB
Ghozali Siregar Sebut Persita Beri Kewaspadaan Ekstra Terhadap Dua Tim Ini - JPNN.COM
Ilustrasi Persita. Foto: ANTARA/Instagram/Persitastore_official

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang berada di Grup A Piala Presiden bersama empat tim lainnya yakni Persis Solo, PSS Sleman, Dewa United, dan juga PSIS Semarang.

Dari keempat tim lawan tersebut, Pendekar Cisadane hanya memberikan kewaspadaan ekstra terhadap dua tim, yakni Persis Solo dan PSIS Semarang.

Pemain sayap Persita Tangerang Ghozali Siregar menyebutkan dua tim dalam satu grup di Piala Presiden 2022 yang patut dihadapi dengan kewaspadaan ekstra adalah Persis Solo dan PSIS Semarang.

"Semua tim sebenarnya perlu diwaspadai, tetapi yang harus lebih ekstra mungkin Persis Solo dan PSIS Semarang. Namun, dua tim lain juga sama kuatnya," kata pemain sayap Persita Tangerang Ghozali Siregar, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Apalagi, kata dia, Laskar Sambernyawa dan Laskar Mahesa Jenar disebut punya skuad dengan beberapa nama besar.

Meski demikian, Ghozali menegaskan hasil di turnamen pramusim tidak bisa dijadikan tolok ukur sebuah prestasi tim pada kompetisi reguler.

"Namun, ini kan baru pramusim, biasanya masih masa persiapan. Masih baru mulai untuk saling bangun pengertian, jadi kita lihat saja nanti (hasilnya)," kata eks Persib Bandung itu.

Saat ini, Ghozali terus berupaya membangun kekompakan dengan kawan-kawannya untuk memberikan hasil terbaik bagi Persita.

Persita Tangerang berada di Grup A Piala Presiden bersama empat tim lainnya yakni Persis Solo, PSS Sleman, Dewa United, dan juga PSIS Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close