Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giallorossi Hadapi Krisis Berlapis

Minggu, 11 Desember 2011 – 13:26 WIB
Giallorossi Hadapi Krisis Berlapis - JPNN.COM
ROMA - Krisis sedang melanda AS Roma. Kepercayaan tifosi Roma kepada sang pelatih Luis Enrique sedang berada pada titik terendah. Mereka juga kehilangan banyak pemain jelang menjamu Juventus pada pekan ke-14 Serie A Liga Italia, Selasa dini hari (13/12).

Setelah dua kekalahan beruntun dari Udinese 0-2 (25/11) dan Fiorentina 0-3 (4/12), Enrique tidak bisa tenang duduk di kursi pelatih. Banyak suara sumbang yang mulai meminta dirinya mundur atau dipecat. Tapi, dukungan dari petinggi Roma tetap kuat.

Bukan berarti dia boleh membiarkan mereka terus kalah. Apalagi ketika bermain di hadapan pendukungnya. Masalahnya, begitu banyak problem yang dihadapi Giallorossi, julukan Roma, jelang menjamu Juventus.

Masalah paling pelik dan membuat Enrique harus memutar otak adalah di jantung pertahanan. Roma kehabisan stok. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Simon Kjaer dan Nicolas Burdisso karena cedera. Kemudian disusul Juan yang diskorsing.

ROMA - Krisis sedang melanda AS Roma. Kepercayaan tifosi Roma kepada sang pelatih Luis Enrique sedang berada pada titik terendah. Mereka juga kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA