Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gianluigi Donnarumma Datang, PSG Punya Sembilan Kiper!

Jumat, 16 Juli 2021 – 20:06 WIB
Gianluigi Donnarumma Datang, PSG Punya Sembilan Kiper! - JPNN.COM
Gianluigi Donnarumma. Foto: Football Italia

jpnn.com, PARIS - Kedatangan Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain (PSG) membuat klub yang berbasis di kota Paris ini total memiliki sembilan kiper.

Donnarumma yang baru direkrut dari AC Milan menjadi pemain terbaru PSG setelah sebelumnya mendatangkan Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos.

Masuknya kiper timnas Italia ini membuat persaingan di bawah mistar gawang PSG semakin menarik. Sebelumnya PSG memilih Keylor Navas untuk mengawal gawang Les Parisiens –julukan PSG-.

Tidak hanya bersaing dengan Navas, Donnarumma juga harus berhadapan dengan kiper PSG yang lain, Sergio Rico. Mantan pemain Sevilla ini musim lalu adalah pelapis Keylor Navas.

Belum lagi kiper lainnya yang menjadi pemain berprospek cerah, yakni Alphonse Areola yang pernah memperkuat Real Madrid sebelum akhirnya dipinjamkan ke Fulham.

Jajaran penjaga gawang PSG musim in juga akan diisi oleh Alexandre Letellier dan Garissone Innocent yang pernah bermain di tim junior PSG.

Selain kiper-kiper tersebut, runner-up Liga Prancis musim 2020/21 ini masih punya Marcin Bulka, asal Polandia. Musim lalu, Bulka yang berusia 21 tahun dipinjamkan ke Cartagena dan Chateauroux.

Tak cukup sampai disitu, stok penjaga gawang Les Parisiens masih menyisakan dua pemain di bawah usia 20, Denis Franchi dan Lucas Lavelle.

Kedatangan Gianluigi Donnarumma ke PSG membuat klub yang berbasis di Paris ini kelebihan penjaga gawang

Sumber L'Equipe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close