Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibernau untuk Bank Data

Rabu, 28 Januari 2009 – 02:03 WIB
Gibernau untuk Bank Data - JPNN.COM
BOLOGNA – Usia yang sudah menapak 36 tahun dan memperkuat tim satelit Onde 2000 tidak mengecilkan peran Sete Gibernau bagi Ducati. Pabrikan asal Italia itu yakin keberadaan Gibernau akan membantu mereka dalam mengembangkan Desmosedici GP9.

     

”Kami memiliki hubungan panjang dengan Sete, kami senang dia kembali. Dia adalah pembalap berpengalaman, tentu saja pendapatnya akan sangat berharga bagi kami,” kata Bos Ducati Claudio Domenicali sebagaimna dilansir Motorcycle News kemarin.

   

Setelah tahun lalu tenggelam oleh keperkasaan Yamaha dan Valentino Rossi, musim ini Ducati memang begitu bersemangat. Mereka menurunkan lima motor sekaligus. Dari lima GP9 yang diturunkan itu, semuanya memiliki karakteristik yang hampir sama dengan motor tim pabrikan Marlboro Ducati yang dikendarai Casey Stoner dan Nicky Hayden.

   

GP9 sendiri mengalami perubahan mendasar dibandingkan edisi sebelumnya. Tahun ini motor yang dikenal dengan kelebihan top speed itu memakai rangka serat karbon yang lebih ringan. Nah, Gibernau diharapkan bisa memberikan masukan untuk pengembangan rangka baru itu. Agar GP9 yang selama ini dikenal liar bisa lebih muda dikendarai.

     

BOLOGNA – Usia yang sudah menapak 36 tahun dan memperkuat tim satelit Onde 2000 tidak mengecilkan peran Sete Gibernau bagi Ducati. Pabrikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA