Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Berjanji Akan Terus Mengawal Pembangunan di Kota Solo

Senin, 20 Mei 2024 – 16:41 WIB
Gibran Berjanji Akan Terus Mengawal Pembangunan di Kota Solo - JPNN.COM
Gibran Rakabuming Raka kawal pembangunan Kota Solo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa dirinya akan terus mengawal proses pembangunan di Kota Solo setelah resmi menjabat Wapres.

Namun demikian, dirinya percaya jika Wali Kota Solo selanjutnya akan melanjutkan program yang telah dia rintis.

"Saya yakin Wali Kota berikutnya dan bakal calon akan melanjutkan program yang sudah ada," ujar Gibran saat diwawancarai, Senin (20/5).

Dia menegaskan bahwa sejauh ini seluruh nama-nama yang diisukan maju di Pilkada Solo 2024, selalu mengusung keberlanjutan program khususnya pembangunan.

Menurut dia, tokoh-tokoh itu memiliki komitmen untuk memajukan Kota Solo. 

"Saya kira semua mengusung tema-tema berkelanjutan. Ini bukan karena partai karena atau apa. Semuanya punya komitmen itu bagusnya di Solo," lanjut dia.

Putra Sulung Presiden Jokowi itu mengatakan jika pemimpin Kota Solo ke depan punya PR untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM). Hal tersebut akan melengkapi program pembangunan fisik yang saat ini sudah sangat masif.

"Saya sama pak Wakil Wali Kota sering membahas. Fisiknya sudah terjamin semua, sudah dibangun semua saatnya bangun non fisik," beber dia.

Gibran menegaskan bahwa dirinya mendukung seluruh calon yang akan maju di Pilkada Solo 2024. Tidak terbatas pada keterikatan dengan partai tertentu.

"Semua saya dukung, yang sudah daftar semua saya dukung dari partai manapun," tegas dia.

Gibran pun berharap adanya banyak pilihan untuk warga Solo pada Pilkada 2024. Terlebih jika yang mencalonkan diri ialah anak-anak muda," tutup dia.

"Makin banyak pilihan makin bagus, makin banyak pilihan untuk warga Solo dan saya lihat hampir semuanya anak-anak dan itu bagus," tutup Gibran. (mcr21/jpnn)


Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka berkomitmen bakal terus mengawal proses pembangunan di Solo

Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Romensy Augustino

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close