Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran bin Jokowi jadi Cawapres, Puan Bilang Selamat dan Singgung Satu Hal

Rabu, 25 Oktober 2023 – 17:33 WIB
Gibran bin Jokowi jadi Cawapres, Puan Bilang Selamat dan Singgung Satu Hal - JPNN.COM
Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengucapkan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka yang telah didaftarkan sebagai bakal cawapres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diketahui, Prabowo Subianto bersama Gibran telah didaftarkan partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai Bakal Capres-Cawapres 2024 ke KPU pada Rabu (25/10).

"Selamat kepada capres Mas Prabowo dan cawapres Mas Gibran yang sudah mendaftarkan hari ini ke KPU," kata Puan ditemui awak media di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Awak media kemudian bertanya kepada Puan soal kemungkinan status Gibran di PDIP setelah didaftarkan sebagai bakal cawapres.

Awalnya, Puan sedikit bercanda menjawab itu seraya menyebut sosok Gibran berstatus sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo.

"Ya, sudah. Sudah jadi cawapres bersama dengan Mas Prabowo," kata ketua DPR RI itu.

Namun, awak media kembali menanyakan hal sama menyangkut status Gibran di PDIP setelah putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu menjadi bakal cawapres.

Puan saat menjawab itu menyebut sampai saat ini tidak ada kata mundur pernah keluar dari Gibran sebelum didaftarkan sebagai bakal cawapres.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengucapkan selamat kepada Gibran Rakabuming setelah didaftarkan sebagai bakal cawapres ke KPU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close