Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Rakabuming Raka Mencetak 1 Gol ke Gawang Tim Garuda Merah

Sabtu, 12 Februari 2022 – 21:50 WIB
Gibran Rakabuming Raka Mencetak 1 Gol ke Gawang Tim Garuda Merah - JPNN.COM
Salah satu pemain Tim Garuda Merah mengontrol bola dan dikawal pemain nomor 7 Tim Garuda Puthg Gibran Rakabuming Raka dalam pertandingan eksibisi peringatan HPN di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/2/2022) petang. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang bergabung dalam Tim Garuda Putih mencetak satu gol ke gawang Tim Garuda Merah dalam pertandingan sepak bola eksibisi memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/2) petang. 

Tim Garuda Merah dan Tim Garuda Putih sama-sama diperkuat para pemain legenda Tim Nasional Indonesia, dan sejumlah kepala daerah.

Adapun skor akhir pertandingan eksibisi yang berlangsung hanya satu babak itu ialah 4-2 untuk kemenangan Tim Garuda Putih. 

"Saya sangat senang bisa mencetak gol, tetapi lebih senang lagi bupati-bupati dan gubernur-gubernur bisa datang turun bermain sepak bola merasakan rumput di Stadion Manahan Solo, Jateng, ini,” kata Gibran Rakabuming Raka

Gibran mengaku dapat memasukkan satu gol ke gawang Tim Garuda Merah setelah mendapat umpan manis dari seorang pemain legenda Timnas Indonesia yang memperkuat Tim Garuda Putih.

Tiga gol lainnya untuk Tim Garuda Putih dicetak oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono (dua gol) dan pemain legenda Timnas Narsrul Koto. 

Sementara, dua gol balasan Tim Garuda Merah dicetak oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Bupati Tanah Laut Sukamto, masing-masing satu gol.

Gibran yang juga putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengapresiasi kedatangan para kepala daerah yang mengikuti pertandingan sepak bola eksibisi bersama pemain legenda Timnas Indonesia tersebut.  

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mencetak 1 gol ke gawang Tim Garuda Merah, dalam pertandingan sepak bola eksibisi di Stadion Manahan Solo, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close