Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giggs Masih Gugup jadi Pelatih MU

Jumat, 25 April 2014 – 19:19 WIB
Giggs Masih Gugup jadi Pelatih MU - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Tugas berat sudah menanti Ryan Giggs. Pria berusia 40 tahun itu akan menjadi nakhoda Manchester United ketika bentrok kontra Norwich City pada lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Bagi Giggs, itu adalah tugas yang sangat baru. Selama ini, Giggs memang pernah mengisi kursi kepelatihan Setan Merah, julukan MU. Namun, Giggs hanya menjadi asisten pelatih David Moyes.

Nah, setelah Moyes didepak, Giggs langsung naik pangkat. Pria asal Wales itu akan menjadi juru strategi bagi Wayne Rooney dkk. Lantas, bagaimana kesan Giggs terhadap tugas barunya?

“Saya memang senang. Namun saya gugup,” terang Giggs sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (25/4).

Nah, tak ingin terus-terusan dilanda nervous, Giggs langsung berkonsultasi dengan Sir Alex Ferguson yang selama ini menjadi penguasan Old Trafford. Bagi Giggs, itu adalah hal yang wajar.

“Tentu saja saya berkonsultasi dengannya. Saya bermain di bawah asuhan Sir Alex sejak lama. Dia adalah orang pertama yang saya hubungi. Saya ingin mendapatkan saran,” tegas Giggs.(jos/jpnn)

MANCHESTER - Tugas berat sudah menanti Ryan Giggs. Pria berusia 40 tahun itu akan menjadi nakhoda Manchester United ketika bentrok kontra Norwich

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA