Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GIIAS 2022, HPM Pamerkan 2 Model Honda e:HEV

Kamis, 11 Agustus 2022 – 21:37 WIB
GIIAS 2022, HPM Pamerkan 2 Model Honda e:HEV - JPNN.COM
Dua model Honda e:HEV di GIIAS 2022. Foto: ridha/jpnn

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan membawa dua mobil ramah lingkungan.

President Direktur PT HPM Kotaro Shimizu mengatakan GIIAS menjadi ajang penting bagi Honda memperkenalkan dua model e:HEV, yakni Honda CR-V Hybrid dan Honda Accord Hybrid.

Menurut dia, kedua model sudah mengaspal di berbagai negara dengan respons positif.

"Melalui GIIAS 2022, kami ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk inovasi dan teknologi terbaru," ucap Kotaro Shimizu di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/8).

Pada ajang GIIAS 2022, PT HPM memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensai berkendara menggunakan dua model tersebut pada area test drive.

"Hal itu disediakan sebagai sarana edukasi kepada konsumen Honda untuk mengetahui cara kerja sistem hybrid dari Honda," dia melanjutkan.

Booth Honda yang berlokasi di Hall 2A ICE BSD, menampilkan 23 model kendaraan yang sudah eksis di pasar Indonesia melalui zonasi yang berbeda, seperti Zona Racing, dan Zona Safety.

Selanjutnya, ada Zona Khusus Brio untuk memberikan penghormatan 10 tahun eksistensi Honda Brio di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan membawa dua mobil ramah lingkungan e:HEV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close