Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GIIAS 2024 Bakal Diramaikan Puluhan Mobil Baru, Berikut Daftarnya

Selasa, 16 Juli 2024 – 12:06 WIB
GIIAS 2024 Bakal Diramaikan Puluhan Mobil Baru, Berikut Daftarnya - JPNN.COM
Suasana pameran otomotif GIIAS. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsyah mengatakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, akan menjadi ajang peluncuran setidaknya 40 kendaraan baru.

Rizwan melanjutkan peluncuran kendaraan bermotor itu berstatus world premier dan asian premier.

GIIAS 2024 bakal berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli.

GIIAS 2024 diikuti 55 merek kendaraan bermotor dengan menggunakan area seluas 120.000 meter persegi.

Merek-merek mobil yang ikut GIIAS 2024 meliputi Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Sementara itu, merek-merek kendaraan komersial yang juga turut hadir yakni meliputi DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

"Akan banyak peluncuran kendaraan baru, saya dengar bisikan sudah sampai 40 kendaraan yang akan launching di pameran ini dan tiga kendaraan konsep," kata Rizwan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tiket masuk GIIAS 2024 bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Auto369 dengan harga Rp 50.000 untuk weekdays (Senin-Kamis), dan Rp 100.000 untuk weekend (Jumat-Minggu).

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsyah mengatakan GIIAS 2024, akan menjadi ajang peluncuran setidaknya 40 kendaraan baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close