Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gilang Ramadan Prioritaskan Pemain Banua Musim 2020

Minggu, 12 Januari 2020 – 01:05 WIB
Gilang Ramadan Prioritaskan Pemain Banua Musim 2020 - JPNN.COM
Tim pelatih Barito Putera U-16 akan mencari talenta Banua untuk mengisi skuatnya digabung dengan sebagian dari pemain luar Kalimantan. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Gilang Ramadan tetap dipercayai  menukangi skuad Barito Putera U-16 untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 musim 2020.

Pria yang juga asisten pelatih timnas U-16, itu pun mengaku akan langsung menyusun kerangka tim Barito Putera Anum untuk musim depan.

Kontrak Gilang diperpanjang Barito Putera, karena dianggap berhasil membawa Jordan Ikhsan dan kawan-kawan lolos ke babak delapan besar Elite Pro Academy (EPA) liga 1 U-16 pada musim lalu.

 

"Untuk musim depan, Barito Putera U-16 hanya menyisakan 10-11 pemain," sebutnya.

Selain habis kontrak, pemain Barito Putera U-16 kebanyakan promosi ke tim Barito Putera U-18 sesuai regulasi umur pemain.

Untuk menutupi hilangnya beberapa pemain tersebut, Gilang mengaku siap kembali mencari talenta-talenta muda.

Untuk musim depan, dirinya lebih diprioritaskan para pemain muda asal Banua, sehingga nanti digelar seleksi untuk menentukan masuk skuad Barito Putera U-16.

Pelatih Gilang Ramadan tetap dipercayai menukangi skuad Barito Putera U-16 untuk mengarungi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) liga 1 U-16 musim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close