Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gilas Verona, Inter ke Posisi Empat Besar Klasemen Sementara

Minggu, 16 Maret 2014 – 09:05 WIB
Gilas Verona, Inter ke Posisi Empat Besar Klasemen Sementara - JPNN.COM

jpnn.com - VERONA - Internazionale Milan berhasil menjaga tren positif mereka dalam lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini. Setelah menang tipis1-0 atas Torino di Giornada lalu, skuat asuhan Walter Mazzarri itu berhasil meraih tiga angka setelah mempermalukan Hellas Verona dengan skor 2-0 (0-2) dalam laga Minggu (16/3) dini hari WIB.

Kemenangan itu menjadi sangat berarti mengingat tiga angka yang diraih mengantar klub berjuluk La Beneamata itu kembali ke peringkat empat klasemen sementara dengan 47 angka dari 28 laga. Poin ini adalah akumulasi dari 12 kemenangan, 11 hasil imbang dan lima kali kalah.

Namun, Inter sepertinya tidak bisa berpuas dulu karena posisi tersebut masih mungkin hilang pekan ini. Sebab,  Fiorentina yang kini mengintai di tempat kelima dapat naik satu tingkat jika  mereka berhasil mengalahkan tim asal kota Verona lainnya Chievo, Senin (17/30 dini hari WIB.

Dalam laga ini Inter yang bertamu ke stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona,  sempat tertekan lewat permaian cepat yang diperagakan tuan rumah. Namun, Rodrigo Palacio dan kawan-kawan mampu beradaptasi cepat dengan pola permainan Verona.

Hasilnya, Palacio berhasil menuntaskan umpan Jonathan pada menit ke-14 untuk menaklukkan kiper Rafael di bawah mistar gawang. 0-1 Inter memimpin.

Verona yang bangkit melakukan serangan sempat meminta hadiah penalti setelah Luca Toni jatuh di kotak terlarang. Namun, wasit L Banti yang memimpin laga menilai tidak ada pelanggaran yang terjadi sehingga permintaan itu diabaikan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua jual beli serangan berlanjut. Kedua kubu memainkan tempo yang lebih cepat. Namun, Inter rupanya lebih berhasil dalam melancarkan serbuan.

Tepat pada menit ke-63, Inter  sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol ini lahir dari aksi Jonathan setelah memaksimalkan umpan Hernanes. Skor  2-0 untuk  keunggulan Inter bertahan hingga laga usai.

VERONA - Internazionale Milan berhasil menjaga tren positif mereka dalam lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini. Setelah menang tipis1-0 atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA