Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Anzhi Dekati Kaka

Rabu, 30 Januari 2013 – 09:44 WIB
Giliran Anzhi Dekati Kaka - JPNN.COM
Kaka. Foto: Getty Images
NEGOSIASI transfer Kaka dari Real Madrid ke AC Milan terbentur masalah gaji. Makanya, keinginan playmaker asal Brasil itu balik kucing ke San Siro, markas Milan, berat. Masalahnya, di Real Madrid, dia sudah tidak terpakai.

   

Entrenador Real Jose Mourinho bahkan menyatakan sebaiknya Kaka mengambil kesempatan kembali ke Milan. Sebab, dia sudah gagal mencapai performa terbaiknya di Real. Dampaknya, karir Kaka pun mandek, termasuk kansnya masuk timnas Brasil.

   

Agar karirnya terjaga, pilihan terbaik memang hengkang. Milan telah menyatakan kesulitannya, sekarang dia harus melihat opsi lain. Kebetulan, klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala menyatakan tertarik dan mereka punya dana tak terbatas.

   

Begitu mengetahui negosiasi transfer Kaka dengan Milan mentok, Anzhi langsung bergerak. Direktur olahraga Anzhi Roberto Carlos yang kebetulan mantan bintang Real sudah tiba di Madrid untuk melakukan penawaran.

   

NEGOSIASI transfer Kaka dari Real Madrid ke AC Milan terbentur masalah gaji. Makanya, keinginan playmaker asal Brasil itu balik kucing ke San Siro,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA