Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Atlet Karate Terima Penghargaan dari Indosat Ooredoo

Kamis, 15 September 2016 – 16:12 WIB
Giliran Atlet Karate Terima Penghargaan dari Indosat Ooredoo - JPNN.COM
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli bersama atlet Indonesia peraih medali emas sesaat setelah pemberian apresiasi Indosat Ooredoo untuk para atlet pemenang medali pada kejuaraan SKIF Karate-do World Championship 2016 di Jakarta (14/9). Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Indosat Ooredoo kembali memberikan apresiasi atas prestasi atlet-atlet nasional, sebagai bentuk nyata dukungan untuk kemajuan olahraga di Indonesia. 

Kali ini penghargaan diberikan kepada atlet Karate-do nasional yang dinilai berprestasi di kancah internasional.
 
Mereka adalah para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di Kejuaraan Dunia Federasi Karate Shotokan Internasional (SKIF) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
“Ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk turut serta bersama pemerintah memajukan dunia olahraga di tanah air,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli kepada wartawan, di Jakarta.

Indosat Ooredoo sendiri turut serta menjadi salah satu pendukung Kejuaraan Dunia SKIF ke-12 sebagaiofficial telco partner yang menyediakan fasilitas telekomunikasi bagi para peserta yang bertanding. 

Kejuaraan Dunia SKIF ke-12 diikuti oleh 1000 peserta dari 46 negara dalam beberapa kategori pertandingan Kata dan Kumite. 

Sebagai tuan rumah, Indonesia akan menurunkan 85 karateka terbaiknya untuk memperebutkan medali emas sebanyak-banyaknya bagi tanah air.
 
Dari 85 karateka, 43 diantaranya mampu meraih medali yang dipersembahkan untuk negeri. 

Indosat Ooredoo memberi penghargaan khusus kepada para atlet yang berprestasi berupa saldo Dompetku dan smartphone. 

Diharapkan hal itu mampu memotivasi Karate-do Indonesia berprestasi lebih banyak lagi di berbagai kejuaraan bertaraf internasional lainnya. 
 
"Dukungan dan apresiasi Indosat Ooredoo ini merupakan bagian dari upaya kami membantu perkembangan dunia olahraga nasional khususnya olahraga karate-do. Kami berharap hal ini juga akan dapat memotivasi para atlet olahraga meraih prestasi di segala ajang kejuaraan," tambah Alexander Rusli.
 
Sebelumnya, Indosat Ooredoo memberikan kartu perdana yang berisi paket data 10,3 GB kepada seluruh peserta Kejuaraan Dunia SKIF ke-12 kemarin. 

Dengan ini mereka dapat melakukan komunikasi antara sesama peserta secara gratis, baik itu telpon maupun SMS. 

JAKARTA -  Indosat Ooredoo kembali memberikan apresiasi atas prestasi atlet-atlet nasional, sebagai bentuk nyata dukungan untuk kemajuan olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close