Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Peterhansel Rebut Kemenangan

Sabtu, 08 Januari 2011 – 13:22 WIB
Giliran Peterhansel Rebut Kemenangan - JPNN.COM
IQUIQUE - Dominasi Carlos Sainz dan Nasser Al-Attiyah di dua besar kategori mobil mulai mendapatkan penantang.  Etape kelima Reli Dakar 2011 tak menampilkan Sainz atau Al-Attiyah sebagai pemenang. Etape dari Calama menuju Iquique tersebut menampilkan Stephane Peterhansel sebagai pemenangnya.

Dari empat etape sebelumnya, Sainz berhasil memenangi tiga di antaranya dengan diselingi Al-Attiyah pada etape ketiga. Berkat hasil ini jugalah Sainz masih memimpin klasemen sementara sampai saat ini.

Pada etape kelima yang berlangsung Jumat (7/1/2011) pagi WIB, Peterhansel melahap jarak 423 km dengan catatan waktu 4 jam, 33 menit dan 19 detik. Tampil sebagai runner-up untuk etape tersebut adalah Al-Attiyah yang tertinggal 19 detik di belakang Peterhansel.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan etape nomor 56 bagi Peterhansel di Reli Dakar. Pereli Prancis itu sudah tiga kali menjuarai Reli Dakar kategori mobil, yaitu pada 2004, 2005 dan 2007, serta juara di kategori motor sebanyak enam kali.

IQUIQUE - Dominasi Carlos Sainz dan Nasser Al-Attiyah di dua besar kategori mobil mulai mendapatkan penantang.  Etape kelima Reli Dakar 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close