Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ginjal Felipao Bermasalah

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:20 WIB
Ginjal Felipao Bermasalah - JPNN.COM
HASIL seri lawan West Ham United memang menyakitkan bagi Chelsea. Lebih-lebih, The Blues juga diejek para pendukungnya. Khusus bagi pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari, hasil seri tersebut membuat dirinya merasakan dobel sakit. Selain sakit hati alias kecewa berat, sakit ginjal pelatih yang akrab disapa Felipao itu bertambah parah.

Beberapa jam setelah laga di Stamford Bridge itu, Scolari langsung menuju rumah sakit di London untuk menjalani checkup. Semalaman pelatih 60 tahun asal Brazil tersebut berada di rumah sakit dan baru diperbolehkan pulang. Meski begitu, Scolari dijadwalkan menjalani operasi kecil dalam waktu dekat.

''Saya merasa kurang sehat dan merasakan sakit di bagian dalam tubuh saya setelah pertandingan. Saya senang akhirnya diizinkan pulang," kata Scolari saat meninggalkan rumah sakit kepada Evening Standard.

Tidak diketahui mulai kapan Scolari menderita sakit ginjal. Mengingat dia dikenal sebagai pria murah senyum dan sesekali melontarkan joke ketika diwawancarai, tidak ada yang menduga bahwa Scolari sakit. ''Dia seorang pelatih yang profesional sehingga kami terkadang tidak tahu jika dia merasakan sakit atau bermasalah akan sesuatu di luar konteks teknis," ungkap John Terry, kapten tim Chelsea, di situs resmi klub.

HASIL seri lawan West Ham United memang menyakitkan bagi Chelsea. Lebih-lebih, The Blues juga diejek para pendukungnya. Khusus bagi pelatih Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close