Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ginting, Apriyani, Hingga Fadia Umbar Harapan untuk Piala Presiden 2022

Senin, 25 Juli 2022 – 19:37 WIB
Ginting, Apriyani, Hingga Fadia Umbar Harapan untuk Piala Presiden 2022 - JPNN.COM
Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Apriyani Rahayu saat ditemui di Kawasan Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu serta Siti Fadia Silva Ramadhanti memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Piala Presiden 2022.

Setelah sukses dengan olahraga E-sports, sepak bola, dan bola basket, Piala Presiden kini hadir di cabor bulu tangkis.

Kehadiran Piala Presiden 2022 mendapat sambutan hangat dari insan bulu tangkis tanah air yang menghuni Pelatnas Cipayung.

Peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting mengaku seperti flashback ketika berlaga di level nasional.

Pemain asal Cimahi itu berharap akan muncul bibit unggul dari Piala Presiden 2022 yang nantinya menjadi andalan Indonesia di turnamen internasional.

"Sebagai pebulu tangkis yang pernah bermain di level nasional, turnamen ini (Piala Presiden 2022, red) sangat penting dan bergengsi."

"Semoga muncul bibit yang bisa menjadi bagian Pelatnas Cipayung dan melebihi prestasi seniornya," ungkap kampiun Singapore Open 2022 itu saat ditemui di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Senada dengan Ginting, ganda putri Apriyani/Fadia juga mendukung penuh event bulu tangkis Piala Presiden yang baru pertama digelar di Indonesia itu.

Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu serta Siti Fadia Silva Ramadhanti memberikan dukungan penuh untuk Piala Presiden 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close